HAKEKAT ILMU dan KITABNYA

ILMU
Hakekat dari ILMU adalah ketika di wujudkan / lakonkan , Jika belum maka HANYA BERUPA TuLiSaN ,KonSeP ,TeORi atau Gambaran ,Cerita dan Dongeng Semata .
CoNtoh : Gelas
ini hanya berupa " Tulisan Gelas ",
Gelasnya mana ?
Wujud Gelasnya Tentunya yang benar2 Nampak dihadapan kita jika Memang Gelas itu ada di dekat kita sekarang.
Itulah wujud dari ILMU kata "Gelas" tersebut.
KITABULLAH / KITAB-KITAB ALLAH
KITABULLAH / KITAB-KITAB ALLAH ,adalah Petunjuk Hidup Manusia dalam menjalani Hidup dan Kehidupannya. Yang kita kenal Sebagai Kitab Zabur, Taurat, Injil dan Alquran. Kitab2 tersebut adalah Kumpulan Tulisan atau Cerita yang DiTulis atau diceritakan dan telah diBukukan dan diTETAPKAN oleh Para Rasul sebagai Utusannya dari Ilmu Tuan Semesta Alam.
TENTUNYA Konsep dan Cerita-Cerita tersebut SUDAH DILAKONKAN/DIGENAPI oleh Para Rasul dan Umatnya Sebagai Pelakon dari ILMU2 yang ada pada Kitab-Kitab tersebut. Sehingga KITAB-KITABNYA tersebut TELAH BERBENTUK ILMU/KEBENARAN Dari-NYA, SANG TUAN Pencipta Ilmu.
Bukan lagi berupa Teori atau Dongeng semata, seperti yang diTuduhkan oleh Kebanyak Orang yang Tidak Mempercayai Ilmu/Kebenaran-NYA
Apatah lagi kisah tentang Surga dan Neraka . Semua telah di wujudkan dan dilakonkan dalam kisah hidup para Rasul dan Pengikutnya serta kaum yg menolak misi ajarannya sebagai penggenapan-penggenapan kehidupan surga dan neraka .
Bukan hanya sebagai sebuah konsep dan teori yg belum terwujud dari rangkuman IlmuNya yg tertulis dalam Kitab2.
Apa buktinya ???... lihat-lihat dan pelajari sejarah peradaban manusia dengan BENAR!!!
loading...

Belum ada Komentar untuk "HAKEKAT ILMU dan KITABNYA"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, cara bicara menunjukkan kepribadian, berkomentarlah dengan baik dan sopan…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel